;

Sabtu, 12 Mei 2012

Tukar Link Banner

Sabtu, 12 Mei 2012


Link Banner

Manfaat Tukar Link Banner Sahabat Pendidikan Masyarakat Mltikultural kata maklum memang cocok untuk orang tua seperti saya, heheh, kemarin saya ingin bertukar link dengan sahabat blogger tetapi seperti saya bilang maklum orang tua, ternyata saya lupa menaruh kode Banner Link Saya di blog ini,,hehehe gmana mau di pasang kalau gk ada kode Bannernya????

Terus yang menjadi pertanyaan Saya da mungkin Sahabat Pendidikan Masyarakat Multikultural yang masih pendatang baru didunia blogging seperti saya, apa ya Manfaat Tukar Link Banner..?? yan itu yang menjadi pertanyaa saya, banyak juga Manfaat Tukar Link Banner Lho??
1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat
3. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
4. dapat meningkatkan pagerank blog anda
5. Pengunjung blog andapun akan bertambah
6. Blog anda bisa mendapat back link dari banyak blog
7. Mempererat pertalian antar sesame blogger



banyak bukan Manfaat Tukar Link Banner kalau begitu Tukar Link Banner yukkkk???
caranya Coppy Paste kode dibawah ini :

Link Banner




Setelah anda memasang Link Banner Saya Silahkan Tinggalkan komentar dengan URL dan Nama anda maka Saya akan memasang Link Banner anda


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Ninik - 02.54

2 komentar:

kabpemalang mengatakan... Reply Comment

ntk template sdah ane desain dinamic h1 and h2 heading, judul blog otomatis menjadi h1 pada saat berada di home blog, sedangkan judul posting sebagai h2. pada saat single post (halaman posting) judul posting sebagai h1 dan judul blig sebagai h2.

mengenai posting yang lama terindeks google menurut pengalaman ane anda harus rajin posting secara priodik. 2 hari 1x, atau 1 minggu 1x... baiknya 2 hari 1x karena sekarang alogartima google menggunakan alogaritma pinguin.. si pinguin ternyata suka dengan yang seger2...

Anonim mengatakan... Reply Comment

ehemm...bagus2 is blognya......tukaran link dooonk

Posting Komentar

ninik9001.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.