;

Kamis, 12 April 2012

Tentang Saya

Kamis, 12 April 2012





Selamat Datang di ninik9001.blogspot.com

Shalom,                  
                                                                                                                     
 Damai Sejahtera Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua.
Terima kasih kepada Bapak Elia Tambunan Selaku dosen STTNI yang mengajar mata kuliah PAK dalam masyarakat majemuk dan Evaluasi Pembelajaran PAK Yang telah mempermudah tugas mata kuliah tersebut dengan memberi kesempatan untuk membuat dan menulis Blog ninik9001.blogspot.com
Beberapa tulisan yang saya buat ini berdasarkan pengalaman saya mengajar di SD Negeri Kaliwungu 02 Selama kurang Lebih 9 tahun.
Terimakasih
Tuhan Yesus Memberkati.



TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Ninik - 06.41

12 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

kunjungan balik bunda... kode histats atau pagerank silahkan diparse dulu... untuk cara parsing silahkan cari di google menggunakan keyword "parse html"
trims semoga membantu.

BosCoy mengatakan... Reply Comment

Salam.
Sekedar laporan. Hadir Saya Bu. by Kumpulan Adsen Blogspot.
Oh iya ada tuh di blog soal parse html. Silahkan di tunggu.

Kumpulan Adsen Blogspot mengatakan... Reply Comment

Saya lagi.
Oh iya, saran, Daftar isinya jangan buat jadi widget bu. Berat jadinya. Coba buat lewat Laman. Jadi Masukin di entri laman. Ntar buat laman diatas. Archive nya kasih scroll biar gak kepanjangan. Kan rapi.

Anonim mengatakan... Reply Comment

g2 ya tu malah ilaNg dafter iSiNya?? makLum jamaN Saya duLu gak ada komputer...???hahaha

《B》《H》《K》 mengatakan... Reply Comment

[ Maaf ] Tanggapan buat komentar diatas ,,, benar juga apa yang dikatakan sobat... jadi begini, jika dibuat menggunakan ADD widget kemungkinan besar fungsi scrip tidak bekerja. lebih baik ditulis dilaman entri baru. seperti punya saya.
.
terimakasih sudah menggunakan DAFTAR ISI rekomendasi saya ...
Salam Sobat.
Happy Blogging ^_^

Unknown mengatakan... Reply Comment

@hery ozora: ditunggu tips2 yang baru lagi nie om herry.
thanks

red mengatakan... Reply Comment

salam kenal dari Bandung :D

Anonim mengatakan... Reply Comment

kunjungan balik bundaaa..... isi2 pengajarannya bagus....sanat membantu untuk para siswa agar lebih terbuka

ninik9001 mengatakan... Reply Comment

@rinoreyn
thanks dah sempat berkunjung

Dani Setiadi mengatakan... Reply Comment

@admin:disni bisa parse html http://dubraw735.blogspot.com/2012/05/tools-parse-html.html
smoga bisa membantu

waloetz mengatakan... Reply Comment

salam kenal bu...

Edyn Laskar mengatakan... Reply Comment

Kunjungan Balik bunda,,, Artikel-2nya sangat bermanfaat,,,N makasi jg udh berkenan memasang banner blogku disini,,, Lalu bagaimana q bisa memasang banner blog ini di blog saya....

Thank's before...

Posting Komentar

ninik9001.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.